Rayakan HUT RI Ke-71, HMPCI Gelar Touring Merdeka

Rayakan HUT RI Ke-71, HMPCI Gelar Touring Merdeka
Senin, 22 Agustus 2016 13:30
Ilham Pratama

Kegiatan bertajuk Touring Merdeka diadakan oleh komunitas motor Honda MegaPro Club (HMPC) Indonesia untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 (17/8).

"Touring Merdeka diikuti oleh perwakilan hampir seluruh HMPC Se-Indonesia. Mulai dari Regional Sumatera Regional Jabodetabekcik panserci, Regional Jawa Barat, Regional Jateng dan Regional Jawa Timur," ucap Rusli Ilfan, salah satu tetua HMPCI.

Acara dimulai dengan kegiatan upacara bendera di PT Daya Adicipta Motora sebagai main dealer wilayah Jawa barat selain peserta dari anggota HMPC Indonesia yang hadir kegiatan upacara tersebut diikuti oleh dari beberapa klub diluar Honda, perwakilan BNN , Ikatan Motor Honda Bandung dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Menariknya, upacara Bendera memperingati HUT kemerdekaan RI dipimpin langsung oleh Ketua Umum HMPC Indonesia Timbul Julianus Pardede.

Tidak hanya berhenti disitu, HMPCI juga didukung Badan Narkotika Nasional, Legiun Veteran Republik Indonesia dan Astra Honda Motor juga akan melakukan perbaikan Tugu Perjuangan di daerah Rancaekek, Bandung pada 22 Agustus. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.