Sambangi Komunitas Yamaha, Stunt Rider Australia Dave McKenna Berkeliling Jawa

Sambangi Komunitas Yamaha, Stunt Rider Australia Dave McKenna Berkeliling Jawa
Senin, 8 Agustus 2016 14:00
Ilham Pratama

Selama satu pekan penuh sejak Minggu (7/8) stunt rider asal Australia yang kerap beraksi di event internasional, Dave McKenna berkeliling pulau Jawa seorang diri.

Tujuannya selain menyambangi fans dan komunitas Yamaha, juga untuk berbagi ilmu freestyle pada anak-anak muda berbakat yang ditemuinya.

"Saya ingin berbagi ilmu dengan sesama stunt rider di Indonesia yang memiliki bakat terpendam. Selain itu, saya juga ingin bertemu dengan komunitas pengguna Yamaha di Indonesia yang terdengar sangat antusias," ucap rider kelahiran 1987 tersebut.

Nantinya, perjalanan McKenna dimulai dari Sirkuit Sentul menuju Puncak dan Pangandaran. Lalu menuju Purwokerta dilanjutkan ke Semarang.

Untuk sarana turing, motor yang digunakan McKenna adalah Yamaha MT-09 dengan support oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.