Surakarta Max Owners (Sumo), Gelar Mubes Terkait Susunan Pengurus

Surakarta Max Owners (Sumo), Gelar Mubes Terkait Susunan Pengurus
Senin, 4 April 2016 20:50
EL-DN

Bertempat di Balaikota Surakarta, Minggu (3/4) Surakarta Max Owner’s punya gawe. Kumpul bareng dan menggeber kegiatan penting. Yakni musyawarah besar untuk mengganti susunan pengurus.

Tanpa tanggung kegiatan tersebut dilakukan di Balaikota (balkot) Surakarta. Alhasil halaman balkot pada ahad itu penuh dijejali ratusan unit Yamaha Nmax milik warga Sumo.

Sedikit memengok kebelakang, perjalanan Sumo memang sip. “Kami kopdar pertama itu 31 maret 2015, lalu 20 Juli 2015 resmi hadir. Saat ini membernya 175 orang dan menginduk ke Indonesia Max Owners (IMO),” bilang Hendra Setiawan, admin Sumo yang akhirnya terpilih jadi ketua Sumo periode 2016-2017.

Hendra sapaannya, menggantikan kepengurusan Sumo periode sebelumnya, yakni Christophorus Conny. Sedangkan Aria Sakti, adalah wakil ketua Sumo periode ini.

Terkait kegiatan Sumo kedepan, kegiatan bakti sosial dan touring akan selalu diagendakan. “Rencananya kegiatan tersebut akan kami lakukan setelah susuan kepengurusna lengkap terbentuk. Tunggu saja deh,” lanjut Hendra sembari senyum.

Selamat ya bro.

susunan Sumo 2016-2017
ketua        :Hendra Setiawan
wakil         :Aria Sakti
bendahara        :Eka Dharma
             Hartono
sekjen        :Yulis Espananto
             Sumaryono
             Bambang Suryo Atmojo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.