Ducati Tambah Varian Multistrada 1200, Cocok Buat Penjelajah Dunia

Ducati Tambah Varian Multistrada 1200, Cocok Buat Penjelajah Dunia
Selasa, 5 April 2016 09:00
Ilham Pratama

Awal bulan ini, Ducati memperkenalkan varian motor terbaru dari “family” Multistrada 1200, yakni Ducati Multistrada 1200 Enduro untuk melengkapi varian sebelumnya yang telah hadir antara lain Multistrada 1200, Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Pikes Peak.

Ducati Multistrada 1200 Enduro hadir untuk memenuhi segmen motor Adventure. Dimana segmen adventure saat ini sangat diminati konsumen yang senang berpergian jarak jauh yang mempunyai tujuan mengeksplor dunia dengan kendaraan bermotor.

Untuk touring jarak jauh atau traveling motor ini sangat menjawab kebutuhan konsumen, karena kapasitas tangki yang besar dengan model yang ramping khas ducati, dengan kapasitas 30 liter. Menggusung mesin Ducati Testastretta DVT L-Twin silinder dengan tenaga maksimum 160 dk/9500 RPM. Torsi maksimum yang di dapat motor ini 136 Nm (13.9 kgm) / 7,500 RPM, dilengkapi juga fitur-fitur seperti multistrada sebelumnya seperti riding mode, Full-TFT instrument panel Ducati safety pack (DSP), Ducati Traction control (DTC), Ducati wheelie control (DWC), Ducati multimedia system (DMS) dan Cruise control.

Wheelbase Multistrada Enduro lebih panjang dibandingkan Multistrada lainnya berkat penggunaan swingarm yang berbeda dengan varian Multistrada lainnya sehingga memberikan kestabilan lebih bagi pengendara. Penggunaan velg 19inci pada roda depan serta velg 17 inci untuk roda belakang, menjadikan Multistrada Enduro motor adventure sejati.

Federico Valentini, Project Manager, Ducati Motor Holding mengungkapkan, "Saya yakin motor ini akan laris diseluruh dunia, karena motor ini merupakan motor terbaru yang memiliki kenyamanan berkendara dan disematkan fitur-fitur terbaru yang membedakannya dengan motor adventure lainnya.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.