Uji XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro, Ducati Indonesia Gelar Tour de Military

Uji XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro, Ducati Indonesia Gelar Tour de Military
Selasa, 24 Mei 2016 08:00
Ilham Pratama

PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) menguji Ducati Multistrada 1200 Enduro serta Ducati XDiavel di jalanan Indonesia bersama dengan DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia). Kegiatan touring dengan tema Tour de Military yang juga bertujuan menyambut hari kebangkitan nasional ini berlangsung di hari Jumat, 20 Mei 2016 di kota Semarang menuju Madiun dan Yogyakarta.

Touring yang berawal di kota Semarang menuju Markas Kopassus Group 2 Sukoharjo sejauh 100km, rombongan disambut ramah tamah dan makan siang serta berfoto bersama. Rute Selanjutnya menuju Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Iswahyudi Madiun sejauh 100 km; kembali kami disambut ramah tamah dan coffebreak dan pada kesempatan ini, rombongan mendapat kesempatan berfoto dengan pesawat tempur F5 Hawk serta mencoba akselerasi dan top speed di lintasan dragrace di runway sejauh 6.000m.

Rombongan bermalam di Madiun, besok paginya perjalanan dilanjutkan menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Yogyakarta yang memiliki jarak tempuh 300 kilometer. Kami disambut oleh Bapak Imran Baidirus, SE Marsekal Pertama TNI AU – Danlanud Adisucipto, dan beramah tamah, berfoto bersama Pesawat Aerobatik Jupiter.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada: Bapak Kolonel Inf. Rafael Granada Baay – Dan Group 2, serta Bapak Letkol Inf. Adrian Triwasana – Wadan Group 2. Bapak Fachry Adamy Marsekal Pertama TNI AU – Danlanud Iswahyudi Madiun, Bapak Imran Baidirus, SE Marsekal Pertama TNI AU Danladun Adisucipto atas kesempatan dan jamuannya,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Seluruh rangkaian perjalanan sejauh 500 kilometer memiliki beragam kondisi lintasan antar kota dan dalam kota, dari jalan berliku melintasi bukit dengan kondisi naik, turun, jalan lurus, kondisi panas dan hujan, serta kondisi aspal dari yang sangat mulus, sampai jalan yang rusak serta kemacetan dalam kota sehingga merupakan rute yang tepat untuk menguji kehebatan dari Ducati Multistrada 1200 Enduro serta Ducati XDiavel. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.