Ulang Tahun Ke-13, Forwot Gelar Baksos dan Pelatihan Jurnalistik

Ulang Tahun Ke-13, Forwot Gelar Baksos dan Pelatihan Jurnalistik
Minggu, 15 Mei 2016 17:05
Ilham Pratama

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) tahun ini memasuki usia ke-13, yang kerap dianggap negatif. Namun stigma negatif tentang angka ini pun menjadi pemecut rekan-rekan FORWOT untuk melakukan sesuatu kegiatan yang positif.

Dalam rangka memeriahkan HUT FORWOT ke-13, wadah para jurnalis yang membidangi industri otomotif di Indonesia ini pun membuat satu aktivitas yang diyakini bisa membangun kreativitas para jurnalis terhadap lingkup kerjanya sehari-hari. Kegiatan itu berupa pelatihan jurnalistik, videografi, dan fotografi, yang digelar 14-15 Mei 2016 di  Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Jawa Barat.

“Materi-materi tersebut diangkat seiring trend industri media yang bukan lagi terbatasi hanya sekedar media cetak, media elektronik, dan media online, tapi sudah bertransformasi menjadi media multi-platform yang di dalamnya memuat teks, foto, serta video,” kata Zainal Abidin Satria, selaku Ketua Panitia HUT ke-13 FORWOT.

Perayaan HUT ke-13 FORWOT juga memberikan apresiasi kepada sejumlah Agen Pemegang Merek (APM), produsen part otomotif, dan perusahaan industri pendukung otomotif yang selalu memberikan support kepada kegiatan FORWOT.

“Tak lupa, di setiap kegiatan, FORWOT selalu menyelipkan aktivitas sosial. Kali ini kami menggandeng Charity In Unity dengan menyerahkan donasi berupa uang tunai Rp 10 juta untuk dibelikan sejumlah sepatu sekolah kepada anak-anak di Nusa Tenggara Timur. Kami juga menyerahkan bantuan berupa buku-buku bacaan senilai Rp 20 juta ke 100 TK (taman kanak-kanak) di bawah asuhan IGTKI (Ikatan Guru TK Indonesia) kabupaten Bogor,” ujar Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.