YMCI Chapter Bandung, Serasa Punya Keluarga

YMCI Chapter Bandung, Serasa Punya Keluarga
Selasa, 26 April 2016 17:35
Angga M

Tak hanya sekadar ajang kumpul mingguan, ternyata klub motor sudah berkembang menjadi sebuah keluarga besar. Seperti Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) Chapter Bandung, klub sepeda motor yang dibentuk untuk pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Pada YMCI ada slogan khas 'We Are Not Club, We Are Family' (Kami bukan hanya klub tetapi kami adalah sebuah keluarga).

Sebenarnya, klub ini berafiliasi dengan YMCI tingkat nasional. Karena banyak penggemar, klub ini pun berkembang dan diberlakukan pembagian setiap daerah di Indonesia, yang kemudian dikenal dengan sebutan Chapter. Nah, YMCI Bandung Chapter pun mewadahi para penggemar Jupiter MX di sekitar kota kembang itu.

YMCI Bandung Chapter telah berdiri sejak 2006. Pendiriannya diprakarsai Kris lazuardi, Robert H.P dan beberapa orang yang mempunyai hobi menggunakan sepeda motor yang sama, Yamaha Jupiter MX. Para pendiri ini pun sepakat untuk membuat sebuah klub sepeda motor Jupiter MX.

Mengemban slogan yang juga diterapkan di seluruh YMCI se-Indonesia, YMCI Chapter Bandung membuat banyak yang bersifat kekeluargaan. Berbagai acara dalam klub motor ini selalu mempererat tali persaudaran antara anggotanya. Seperti melakukan kegiatan bakti sosial, silahturahmi dengan sesama member ataupun dengan klub motor lain, baik yang diluar maupun kota Bandung sendiri. Tak ketinggalan touring, penyuluhan safety riding serta beberapa kegiatan lainnya. Sudah seperti keluarga banget, deh! (otorider.com)

 

SUSUNAN PENGURUS YMCI BANDUNG CHAPTER

KETUA                                   : WILDAN SAEFUL MUGNI

WAKIL KETUA                     : HENDRA

SEKRETARIS                      : INDA MADIANA

JUMLAH ANGGOTA           : 70 member

SEKRETARIAT                    : Dealer Yamaha Berlian pasteur, Jl.Dr.Djunjunan no 119 Kota Bandung

CONTAK PERSON             : 082126379842

LOKASI KOPDAR               : JL SUNDA BANDUNG  jam 19.00 sd selesai

E-MAIL FB GRUP                : YMCI BANDUNG

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.