Begini Lady Biker YNCI Solo Rayakan Kartini Day

Begini Lady Biker YNCI Solo Rayakan Kartini Day
Senin, 25 April 2016 15:10
EL-DN

Masih dalam rangka Kartini Day, lady biker yang tergabung dalam Yamaha N Max Club Indonesia (YNCI) Solo Raya Chapter ikutan merayakan. Caranya simpel, riding dan kumpul bareng.  

“Kami kumpul dan riding menjelajah Solo saja sekalian lakukan sesi foto di Manahan,” bilang Septia seorang member YNCI Solo Raya Chapter selaku koordinator saat itu.

YNCI memang memiliki banyak member wanita. Pun demikian YNCI Solo Raya Chapter. Walau jumlahnya enggak banyak, sekitar 14 orang, mereka termasuk aktif mengikuti beragam kegiatan yang dilakukan.

Sebut deh Nia Efendi, rekan Septia. “Saya gabung setelah lihat medsos. Dengan gabung, hobi touring saya jadi terwadahi, bisa jalan-jalan dengan mereka nih,” katanya.

Senada itu, Septia juga mengakui hal senada. Bergabung di YNCI Solo Raya Chapter ada alasannya. “Terinspirasi sebagai bikers yang tangguh saja dan nambah sedulur selamanya,” yakinnya mantap.

Yang rada unik malah Ririn nih. Ketemu warga YNCI malah belum pakai N Max, masih geber KLX150. “Saya diajak kongkow dengan teman, eh enggak tahunya itu kopdar YNCI, ya sudah diajak gabung dan ngikut, baru punya motornya. Yang saya suka gabung disini kegiatan touring kulinernya,” komentar Ririn.

Nyatanya setelah puas kongkow, mereka melanjutkan kulineran bareng, dan menyusun sebuah agenda kegiatan lain, seperti baksos dan akan kopdar. Ya kita tunggu deh. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.