YMCI Tangerang Ajak Keluarga Kenali Dunia Turing

YMCI Tangerang Ajak Keluarga Kenali Dunia Turing
Minggu, 8 Mei 2016 18:30
Angga M

Family gathering angkatan XI YMCI Tangerang, Salam Safe Ride Stay Alive untuk seluruh pecinta roda dua di seluruh Nusantara. Yamaha MX Club Indonesia merupakan club dari varian Jupiter MX yang tersebar hampir di seluruh Nusantara dan salah satunya YMCI Chapter Tangerang yang berdiri pada 12 September 2006 dengan campaign nya "Safe Ride Stay Alive"
 
Beberapa program kegiatan selalu rutin di agendakan pada setiap tahunnya, mulai dari bakti sosial, safety riding, safety campaign, touring wisata dan salah satu agenda wajib Family Gathering yang di adakan setiap 6 bulan sekali.
 
Jadwal keberangkatan pada hari Sabtu, 30 april 2016 pukul 08:30 WIB, perjalanan kami, dengan rombongan lebih dari 30 motor tidaklah terlalu mudah mencapai jarak karena jalanan yang basah dan licin dibutuhkan konsentrasi dan skill yang cukup dalam berkendara.

"Terlebih keselamatan di jalan menjadi prioritas kami, dan harus dibayar dengan waktu tempuh yang lebih lama dari seharusnya,” ucap Karel Andi YMCI Tangerang.
 
Pukul 22.00 WIB musyawarah chapter dibuka oleh ketua panitia Family Gathering 2016 Bobby Yudas, dengan dengan diikutin oleh hampir 30 member yang hadir dan kesepakatan dihasilkan untuk kemajuan YMCI Tangerang Chapter.
 
Tiba saat puncak acara Pendiklatan calon member YMCI Tangerang Chapter, Beberapa pos pun telah disiapkan panitia pelaksana untuk menempah calon member yg berkualitas, mulai dari sejarah YMCI dan safety riding. Tujuan dari beberapa pos di atas tidak lain untuk membentuk mental, skill berkendara, skill teknis, dan sikap berkendara yang baik para calon member, demi  satu tujuan keselamatan bagi diri sendiri dan penguna jalan lain. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.