Komunitas Motor Apresiasi Gelaran Dance Competition Motorave

Komunitas Motor Apresiasi Gelaran Dance Competition Motorave

Gebrakan yang dilakukan Motorave Rider Club (MRC) ini mendapat apresiasi tinggi dari klub dan komunitas motor dengan mengadakan dance competition dengan membangun tali silaturahmi antar bikers, sekaligus menggali potensi seni yang dimiliki para generasi muda Indonesia pada umumnya.

"Konsepnya super kreatif Motorave memadukan antara bikers dan dance. Mudah-mudahan ke depannya akan ada program keren lainnya yang memadukan unsur bikers dengan konsep lainnya,” ujar Reza Agis dari Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER].

“Ini bagus untuk mengumpulkan kalangan bikers sehingga bisa bersilaturrahmi dan saling kenal satu sama lain. Harapan saya acaranya bisa dibikin lebih gede dan tak hanya di sini,” sambung Dody Wijaya dari Komunitas Z250 Indonesia.

“Satu konsep yang bagus memadukan motor dengan dance. Mungkin besok-besok ada konsep lain yang jauh lebih keren,” harap Dody.

Apresiasi tinggi tak hanya datang dari kalangan bikers dan komunitar partner MRC, tapi juga datang dari peserta MTC Revolution 2016 Dance Competition. “Ini positif banget. Sejujurnya saya keget banget ada acara seperti ini datang dari penggiat otomotif. Memang bukan pertama bagi saya ikut kompetisi, tapi fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada peserta sangat luar biasa. Baru pertama kali saya alami yang seperti ini,” tegas Gege Diaz kontestan dari Street pass Jakarta).

Selain menggelar kompetisi, Motorave juga akan menghadirkan beragam hiburan karya seni dalam bentuk pementasan Kabaret dari Sanggar Ananda, juga ada perform dari Adam Jackson, DJ Edo. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id