Yuk, Kenali Nitro Circus, Sirkus Buat Penggemar Otomotif

Yuk, Kenali Nitro Circus, Sirkus Buat Penggemar Otomotif
Selasa, 30 Agustus 2016 11:35
Ilham Pratama

Mungkin bagi sebagian orang, sirkus selalu identik dengan pertunjukan akrobat dan atraksi hewan. Namun, ternyata ada sirkus yang cocok bagi penggemar otomotif lho.

Adalah Nitro Circus yang memiliki konsep hiburan dengan pertunjukan aksi olahraga yang memacu adrenalin dan menguras emosi penontonnya.

Dibawah pimpinan Travis Pastrana, mantan pembalap motor cross, rally dan nascar, Nitro Circus  akan memperlihatkan akrobat yang menegangkan dengan trik – trik stunt dan wheelies yang menakjubkan.

Pertunjukan ini secara visual sangat menarik dan mendebarkan, karena menampilkan teknik freestyle bmx, motocross, skateboard, quadbike, scooter dan otopad  yang dilakukan oleh para jawara – jawara di bidangnya masing – masing. Aksi mereka dapat membuat para penonton menahan nafas di setiap aksinya.

Salah satu atraksi andalannya adalah melompat dari ramps raksasa setinggi 16 meter menggunakan kursi roda, ski, bathtube, troly, hingga menggunakan kotak pendingin minuman.

Aksi lain yang sangat ditunggu oleh penonton adalah ketika mereka mengundang 2 relawan dari penonton untuk ikut melakukan aksi backflip menggunakan sepeda motor.

Puncaknya mereka melakukan aksi menegangkan secara bersamaan sekitar 40 bmx, motocross, skateboard, quadbike, scooter dan otopad rider’s diiringi dengan pertunjukan semburan api yang fantastis. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.