Bikers All Varian Community (BAVC) Rayakan Hari Jadi ke-2

Bikers All Varian Community (BAVC) Rayakan Hari Jadi ke-2
Rabu, 8 Maret 2017 12:10
Angga M

Bikers All varian Community (BAVC) menggelar hari ulang tahun ke dua di sekertariat Satu Jiwa Indonesia, Tangerang Selatan . Acara tetap berjalan walaupun dalam kondisi hujan dan tidak menyurutkan para rider yang datang.

Tema yang diangkat dari acara ulang tahun ke dua ‘Menjalin Silahturahmi Bersama Kami di Anniversary BAVC ke 2’. Acara yang dihadiri ratusan rider dari Jabodetabek, bahkan ada yang dari luar kota ikut menyaksikan acara yang disusun panitia BAVC. .

Acara hiburan seperti dangdut dan pemberian plakat, untuk perayaan ulang tahun ke dua, semoga main solid dan kompak untuk anggota BAVC kedepannya tak ketinggalan di sini.

"Tujuan acara ini untuk merayakan hari jadi ke dua dan deklarasi, juga untuk ajang tali silahturahmi kita antar bikers dan terima kasih buat para bikers yang sudah pada hadir ke acara kami ini," ujar Rahman Aldy, ketua pelaksana.

Dengan adanya acara ini untuk ke depannya mudah-mudahan selalu jadi yang terbaik untuk klub motor dan warga sekitar atau lingkungan sekitar, kita pun ingin selalu mempererat tali silaturahmi antar komunitas, tutupnya. (otorider.com)

bavc

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.