MaxiYamahaDay Sambangi Kota Kembang

MaxiYamahaDay Sambangi Kota Kembang
Senin, 27 Februari 2017 14:05
Angga M

Perjalanan turing yang menyatukan kebersamaan para peserta event MaxiYamahaDay pada Sabtu 25 Februari 2017 akhirnya sampai di lokasi tujuan tempat acara berlangsung di Miko Mall Kopo, Bandung. Maxi Yamaha adalah label yang menaungi skutik premium Yamaha seperti Nmax, Xmax dan Tmax.

Acara yang dibuka dengan tarian tradisional serta kata sambutan perwakilan Yamaha, komunitas Yamaha (YRFI) dan klub. Seremonial deklarasi Maxi Yamaha ditandai dengan pelepasan ribuan balon ke udara. Event akbar yang mengisi diakhir bulan Februari ini juga memberikan perghatian masyarakat Bandung yang menikmati sejumlah kegiatan yang telah disiapkan.

MaxiYamahaDay

”Kami sangat senang #MAXIYAMAHADAY hadir di Bandung yang diikuti komunitas dan pengguna MAXI Yamaha dari berbagai area Jawa Barat. Mulai dari touring sampai dengan bergabung mengikuti berbagai kegiatan di ke pusat acara di sini, semua menikmatinya dalam kebersamaan yang terjalin solid. MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage,” ujar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.

MaxiYamahaDay dimeriahkan sejumlah aktifitas seperti Maxi Fun Ride Competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, free check motor Nmax peserta, diskon sparepart dan apparel.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.