Ratusan Rider Riuhkan Royal Enfield One Ride di Indonesia

Ratusan Rider Riuhkan Royal Enfield One Ride di Indonesia
Jumat, 21 April 2017 14:00
Ilham Pratama

Royal Enfield One Ride edisi ketujuh usai digelar secara serentak diseluruh dunia pada Minggu, 2 April 2017 lalu. Dan ratusan pecinta motor Royal Enfield di Indonesia turut serta.

One Ride 2017 merupakan salah satu acara riding terbesar yang melibatkan komunitas-komunitas motor dari berbagai belahan dunia dan melibatkan partisipasi dari ribuan riders.

Indonesia mencatat partisipasi riders yang cukup baik dengan total sekitar 200 pengendara dari 3 kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali. One Ride berakhir di Amerika Utara, dimana riding dimulai dari gerai Royal Enfield di Milwaukee, Wisconsin.

royal enfield

Secara global, Royal Enfield One Ride dilaksanakan di kota-kota besar seperti London, Paris, Madrid, Barcelona, Dubai, Jakarta, Bangkok, Melbourne, Manila, New Delhi dan Mumbai. Acara tersebut menunjukkan adanya antusiasme dari komunitas dan para pencinta Royal Enfield saat riding bersama melintasi seluruh wilayah negara mereka, merayakan semangat dan kecintaan terhadap hobi bermotor yang dimiliki.

Antusiasme dari para peserta riding terlihat jelas di gerai-gerai Royal Enfield di seluruh dunia pada saat flag-off. Komunitas-komunitas Royal Enfield di Melbourne, Australia memulai One Ride 2017. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.