Satu Dekade Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB)

Satu Dekade Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB)
Rabu, 30 Agustus 2017 18:30
Angga M

Komunitas pengguna Yamaha Vixion di wilayah Bandung yakni Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB) menghelat satu dekade dengan tema 'Tribute to The Unsung Heroes' atau penghargaan untuk pahlawan tanpa tanda jasa, di Soreang, Bandung (26/8).

YVCB berdiri pada 7 Juli 2007 bertempat di dealer Yamaha Berlian Merdeka Bandung, sejak peluncuran Vixion pertama hadir dengan 15 anggota yang juga sebagai pendiri dan hingga saat ini jumlah anggota YVCB 600 orang. Berdirinya YVCB dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama anggota hingga saat ini. Banyaknya pelajaran hidup yang ikut terbentuk kepribadian serta jiwa sosial yang tinggi karena solidnya komunitas.

Dalam gelaran satu dekade beragam acara mulai dari city rolling, modifikasi, one dekade Vixion gallery, merchandise booth, test ride, sales booth, sparepart, free check dan peluncuran All new vixion R di Bandung.

“YVCB lahir ditahun yang sama dengan diluncurkannya Yamaha Vixion perdana pada tahun 2007. Di usia satu dekade ini kami ingin memaknai dengan tidak akan melupakan sejarah, kami ingin bermanfaat untuk orang lain, selalu menjalin silahturahmi dan menyalurkan hobi,” ujar Bambang Nugroho, Ketua Umum YVCB.

Bambang menambahkan, tema 'Tribute to Unsung Heroes' diwujudkan dengan memberikan apresiasi bagi dua orang yang memiliki jiwa sosisal tinggi dan menjadi pahlawan bagi orang lain yang membutuhkan yaitu Undang Suryaman, seorang juru parkir yang membuat sekolah gratis untuk anak anak tidak mampu dan Anwar Permadi yang memberdayakan para penyandang difabel untuk berkreasi membuat tangan dan kaki palsu serta membagikan kaki palsu untuk penyandang difabel.

YVCB

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.