Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari

Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari
Rabu, 30 Agustus 2017 13:10
bautenam

Para pecinta Ferrari pasti tahu kalau warna merah dan kuning memang sudah jadi ciri khas supercar asal Italia itu. Maka, nggak heran Adi Dewanto yang ngefans berat sama Ferrari langsung mengubah tampilan Yamaha XMax yang aslinya berwarna hitam ini dengan rona kuning khas Ferrari.

Tak mau tanggung-tanggung, motor ini langsung dikirim ke Begay Airbrush di kawasan Sunter untuk dicat jadi kuning Ferrari. "Belum ada kan XMax kuning Ferrari? Hahaha," gelak pria yang biasa dipanggil Adi ini.

Sebenarnya, XMax ada juga yang berwarna kuning. Tapi, rupanya Adi tetap mengincar kuning khas Ferrari. Malah beberapa komponen yang sejatinya berwarna hitam, juga dilabur kuning. Seperti bagian bodi di atas lampu dan pelek. Sekalian juga semua panel yang berwarna hitam dicat dengan warna gunmetal agar serasi dengan warna kuningnya. 

Makin keren lagi setelah pria paruh baya ini melapis joknya dengan bahan MBTech Camaro dikombinasikan dengan MBtech Raiders dengan paduan warna hitam dan kuning. Ciamik!

Supaya makin keren, pemukim di Kemayoran, Jakpus, ini menambahkan 9 panel karbon di sekujur bodi XMax ini. Mulai dari spakbor depan belakang, frame instrumen cluster, frame spion, knalpot dan covernya, cover CVT, dan bagian tengah leg shield semua dibuat custom. Pol!

Menurut Adi, "Ini baru modifikasi tahap awal kok, masih ada modifikasi tahap berikutnya. Ditunggu ya! Hehehe," kekeh pria ramah ini. Asiiiikkkkk....

Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari Galleri foto Modifikasi Yamaha XMax Berlabur Rona Kuning Ferrari
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.