SGCI Chapter Sidoarjo Merayakan Hari Jadi Dengan Bakti Sosial

SGCI Chapter Sidoarjo Merayakan Hari Jadi Dengan Bakti Sosial
Minggu, 18 Juni 2017 10:30
Angga M

Soul GT Club Indonesia chapter Sidoarjo, merayakan hari ulang tahun yang keempat di Panti Asuhan Al'Ulya pada (11/6). Yang 

beralamat di Keboan Sikep Rt. 07 Rw. 03 No. 11 Gedangan Sidoarjo 61254 Jawa Timur.

Sebuah komunitas yang tergabung dari satu merek Yamaha Soul GT khusunya wilayah Sidoarjo menggelar bakti sosial di bulan Ramadhan sekaligus merayakan hari jadinya yang keempat.

Acara dimulai sebelum berbuka puasa yang diisi dengan tausiah oleh pemilik Yayasan H.A Turmudzi, hingga menjelang berbuka puasa yang dilanjutkan dengan sholawat bersama.

"Setelah adzan Magrib berkumandang, kita berbuka puasa bersama dilanjutkan tiup lilin kue ulang tahun ke empat, untuk mengucapkan rasa bersyukur kita selama ini,' ujar Muhammad Dwiky Satriadi, Ketua Chapter SGCI Sidoarjo.

Dwiky menambahkan, di tahun kemarin kita mengadakan ulang tahun dengan acara hiburan, untuk tahun ini kita berinisiatif dengan bersosialisasi dengan masyarakat dan Yayasan Al'Ulya (panti asuhan), tutupnya

Setelah acara selesai semua member menuju basecamp SGCI Chapter Sidoarjo di jalan Raya Juanda, Semambung, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

SGCI Sidoarjo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.