Modifikasi Suzuki GSX-R150, Bisa Jadi Sumber Inspirasi

Modifikasi Suzuki GSX-R150, Bisa Jadi Sumber Inspirasi
Kamis, 15 Juni 2017 09:10
Ilham Pratama

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui jika jagoan baru mereka di segmen sport fairing, yakni Suzuki GSX-R150 sangat mudah dimodifikasi. Hal ini dibuktikan lewat beberapa contoh modifikasi yang mereka boyong di Jakarta Fair 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Yup, pada pameran selama 39 hari yang digelar sejak 8 Juni sampai 16 Juli 2017 tersebut, SIS tak sekadar memajang model standar. Namun juga menyuguhkan model GSX-R150 SARP COBRA SERIES serta dua unit modifikasi berbasis GSX-R150.

Adapun unit modifikasi GSX-R150 SARP COBRA SERIES menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen yang akan membuat tampilan GSX-R150 berbeda dari versi standar. Dengan pemilihan warna hitam, GSX-R150 SARP COBRA SERIES makin terlihat garang dan kencang.

modifikasi gsx

Inspirasi lainnya untuk para pemilik GSX-R150 dalam mengekspresikan kreatifitas dalam kebebasan juga disajikan oleh SIS melalui unit modifikasi bertema Neo Cafe Racer dan Street Fighter.

Tema Neo Cafe Racer mengandalkan modifikasi ala motor balap jadul di sport bike modern. Sementara modifikasi GSX-R150  Street Fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru. Menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang alami pemangkasan.

modifikasi gsx

Selain tiga motor itu, dealer Suzuki Bandung (Indosarana) juga tak ingin ketinggalan meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan menghadirkan GSX-R150 yang tampilan liverynya modern dan kombinasi warna khusus yang didominasi perpaduan hitam dan oranye. Ssst, yang ini dijual umum lho.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS mengatakan. “Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki.” (otorider.com)

modifikasi gsx

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.