Tiga Rider Ini Eksplorasi Keindahan Pulau Jawa Lewat Java Touring Edition

Tiga Rider Ini Eksplorasi Keindahan Pulau Jawa Lewat Java Touring Edition
Senin, 19 Juni 2017 19:00
Ilham Pratama

Setelah menggelar tiga event festival di tiga kota yakni Medan, Pelembang dan Tangerang, sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri, Suryanation Motorland 2017 rehat sejenak. Setelah Lebaran, event Suryanation Motorland masih akan berlanjut ke lima kota lainnya.
 
Walaupun sedang masa rehat, sejumlah event masih tetap berlanjut di beberapa kota dengan sejumlah tema. Salah satunya adalah perjalanan touring bertajuk "Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition” yang sedang dijalani oleh Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar.
 
Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya mengatakan, “Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition diadakan untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia dari sisi komunitas pengguna roda 2. Perjalanan ini akan disebarkan melalui sosial media Suryanation Motorland”. Ketiga orang tersebut akan menempuh perjalanan dari Timur hingga ke Barat Pulau Jawa yang dimulai dari kota Banyuwangi.
 
Perjalanan tersebut akan menempuh jarak ratusan kilometer dengan melewati beberapa daerah yang memiliki keindahan panorama khas Indonesia. Salah satu daerah yang sudah dilewati oleh ketiga orang ini adalah kawasan Lapangan Pasir di kawasan Gunung Bromo. Disana mereka menikmati sensasi berkendara di atas hamparan padang pasir yang menjadi suatu kenikmatan tersendiri bagi bikers.
 
Selain itu, mereka juga menyempatkan untuk mengunjungi beberapa komunitas yang ada di kota-kota yang mereka singgahi dan melakukan kegiatan rolling thunder bersama. Di Yogyakarta,  Tim Suryanation Motorland Java Touring Editon  menyempatkan untuk mengunjungi beberapa workshop builder di kota Gudeg tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.