Triumph Ajak Konsumen Turing ke Bandung

Triumph Ajak Konsumen Turing ke Bandung
Sabtu, 11 Februari 2017 12:25
Ilham Pratama

Turing bersama komunitas menjadi agenda bagi PT Garda Andalan Selaras (GAS) yang menjadi APM motor Triumph di Indonesia. Kegiatan ini bertajuk “West Java Ride Countdown to Return” pada tanggal 10-12 Februari 2017.

Rombongan yang terdiri dari 27 motor ini menggunakan berbagai varian dari Triumph seperti Thruxton, Tiger XR, Tiger dan Bonneville. Turing ini akan dimulai dari daerah Ciwidey, Jawa Barat untuk selanjutnya menuju arah selatan dan akan selesai di kota Bandung.

“Turing yang kami lakukan kali ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mengajak pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal sehingga menjadi lebih akrab. Rute-rute yang akan dilewati oleh peserta riding ini juga sangat menarik dengan berbagai lintasan yang sesuai dengan karakter dari motor Triumph.” ujar Hari Triadji yang akrab disapa Triwil, Presiden Direktur GAS.

Pada hari Sabtu seluruh rombongan akan riding menuju air terjun Naringgul yang berada di Desa Balegede, Naringgul, Cianjur. Selanjutnya rombongan akan menuju Pantai Ranca Buaya di Kabupaten Garut. Perjalanan dari Pantai Ranca Buaya akan dilanjutkan menuju Situ Cileunca dan akan berakhir di kota Bandung.

triumph

Sebagai catatan, GAS menjadi distributor resmi merek Triumph Motorcycles di Indonesia terhitung sejak 30 Agustus 2016 silam dan akan melayani seluruh pemakai motor Triumph di Indonesia. Saat ini layanan aftersales.

Beberapa model yang nantinya akan dijual di dealer diantaranya adalah tipe Triumph Street Twin 2017, Bonneville 1200, Thruxton 1200R, dan Tiger 800 XC. Dealer Triumph ini sendiri berlokasi di wilayah yang strategis yaitu di Jl. Kemang Raya no.19, Jakarta Selatan.
 
“Kegiatan turing ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang Grand Launching Triumph Jakarta yang rencananya akan dilaksanakan bulan Maret mendatang," tutup Triwil.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.