Viar E-Motor Community Resmi Dibentuk

Viar E-Motor Community Resmi Dibentuk
Minggu, 6 Agustus 2017 10:45
Ilham Pratama

 

 

Bertepatan dengan penyerahan STNK dari skuter listrik Viar Q1 pada konsumennya (5/8), PT Triangle Motorindo sebagai produsen Viar juga memfasilitasi penggunanya agar memiliki wadah silaturahmi dan mendapat informasi mengenai produk yang mereka gunakan.

 

Pengukuhan berdirinya komunitas yang berjuluk Viar E-Motor Community (VEC) ini berlangsung di kantor pusat penjualan Viar, Sunter, Jakarta. Dan dihadiri oleh seluruh anggota komunitas yang baru berjumlah 16 orang tersebut.

 

 

"Sejalan dengan misi dan visi Viar Q1, saya berharap hadirnya VEC sebagai komunitas pengguna motor listrik pertama di Indonesia bisa menjadi duta dalam mengurangi pemanasan global. Kegiatan internal VEC bisa ikut andil sebagai sarana dan wahana yang mendukung program pemerintah di bidang lingkungan hidup," urai Tarcicius Djoko Mulyatno, direktur utama PT Kencana Laju Mandiri, distributor Viar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.