Ketika Komunitas CRF250 Rally Indonesia Deklarasi Di Gelaran Honda Bikers Day 2018

Ketika Komunitas CRF250 Rally Indonesia Deklarasi Di Gelaran Honda Bikers Day 2018
Minggu, 18 November 2018 12:35
Angga M

Mulai dari kesamaan hobi di bidang roda dua hingga tercipta komunitas. Dalam pembentukan sebuah komunitas, tertanam saling menghargai dengan menjaga tali silaturahmi dan tolong menolong antarsesama.

Berawal dari rasa ketertarikan yang sama itulah, dibuktikan dengan mendirikan sebuah komunitas Honda CRF250 Rally di gelaran akbar Honda Bikers Day, Pangandaran, Jawa Barat (17/11).

Baca juga: Heboh, Zontes Motorcycle Mulai Dipamerkan

“Saya sangat berterima kasih kepada AHM, karena sudah memberikan tempat deklarasi untuk komunitas CRF250 Rally di gelaran Honda Bikers Day 2018. Dalam deklarasi ini bertujuan mengumpulkan para pengguna motor adventure Honda CRF250Rally untuk bergabung di dalamnya,” ujar Tajul, Presiden Komunitas CRF250 Rally Indonesia.

Tajul menambahkan, jumlah anggota sudah 250 orang dari seluruh pelosok Indonesia. Dibentuknya komunitas ini juga untuk membantu dalam aktifitas kegiatan sosial atau membantu korban yang terkena bencana alam.

Untuk Anda yang ingin bergabung dalam Komunitas CRF250 Rally Indonesia, bisa langsung menyambangi sekretariat yang bertempat di Jalan Margasatwa Raya, No 5, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Komunitas CRF250Rally Indoneia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.