Rayakan 4th Anniversary BVJ Dengan Kontes Modifikasi

Rayakan 4th Anniversary BVJ Dengan Kontes Modifikasi
Minggu, 2 Desember 2018 20:30
Angga M

Bekasi V-ixion Jari-Jari Community (BVJC) merayakan anniversary ke-4 dengan menggelar tasyukuran yang bertempat di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH), Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat (18/11).

Baca juga: Hore, Area Nongkrong Anak Komunitas Prime Gears Bintaro Resmi Dibuka

Acara yang berlangsung mulai dari pukul 08:30 WIB sampai dengan 17:00 WIB ini menyajikan serangkaian acara menarik. Sebut saja seperti freestyle, baksos, kontes modifikasi dan doorprize.

Anniversary BVJC juga mengundang klub serta komunitas seluruh V-ixion Jari-Jari dari berbagai daerah, seperti dari Bali, Sumatera, Kalimantan serta IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Barat dan Ikatan Otomotif Cikarang Bekasi (IOC-Bekasi).

“Terima kasih untuk para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara ulang tahun BVJC ke-4 ini, semoga bisa menjadikan talisilaturahmi,” ujar S. Wijayanto Byasa, Ketua Umum BVJC. Nah, puncak acara ditutup dengan adanya pembacaan nominasi kontes modifikasi dan pemberian penghargaan untuk semua tamu undangan yang hadir.

 

BVJ Bekasi Vixion Jari-jari

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.