A1AM Gear Luncurkan Empat Jaket Harian Antiair Terbaru, Inilah Keunggulan & Besaran Harganya

A1AM Gear Luncurkan Empat Jaket Harian Antiair Terbaru, Inilah Keunggulan & Besaran Harganya
Senin, 4 Maret 2019 09:15
Angga M

A1AM Gear yang sudah dikenal dengan apparel motor, kini perkenalkan produk baru dengan nama Offtrax, Defender 2, Denim Vintage dan Denim Furios. Keempat varian jaket ini memang cocok dipakai sehari-hari, karena mempunyai banyak ventilasi udara. Sebut saja seperti pada bagian lengan kanan dan kiri.

Dibuat dengan warna dasar biru untuk model Offtrax dan Denim. Menyoal bahan, model Offtrax menggunakan bahan cordura, sedangkan Defender 2 dan Denim Series menggunakan bahan Gore-Tex.

Menariknya, jaket ini mengadopsi dua kantong pada bagian saku yang sudah dilengkapi dengan zipper. Alhasil, barang bawaan tetap aman di dalam kantong saku.

Baca JugaVespa GTS 300 Ditawarkan Berikut Paket Aksesori Rizoma, Seperti Apa Sih?

Baca JugaNew Honda CB150 Verza Mendapat Penyegaran, Kini Lebih Macho & Maskulin

Kelebihan lainnya, jaket terbaru A1AM Gear ini sudah dilengkapi dengan protektor di bagian siku tangan, bahu dan punggung. A1AM Gear sendiri mengeluarkan jaket dengan produksi terbatas, sehingga tidak banyak beredar di pasaran.

Catat harganya, jaket Offtrax dibanderol Rp 1,025 juta, Defender 2 dijual Rp 765 ribu, dan Denim Vintage dan Denim Furious Rp 535 ribu.

“Jaket terbaru dari A1AM Gear ini didesain sesuai dengan kebutuhan sehari-hari yang sangat cocok dipakai jika cuaca panas, tetapi jika hujan jangan khawatir karena jaket ini didesain antiair,” ujar Irfan Arifahni, pemilik A1AM Gear.

Tertarik dengan jaket terbaru buatan A1AM Gear? Langsung sambangi gerainya di Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat. Atau hubungi Irfan Arifahni melalui telepon di 0817 6525755. 

Jaket A1AM Gear

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.