Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan Ulang Tahun ke-17

Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan Ulang Tahun ke-17
Selasa, 29 Oktober 2019 13:00
Brian

Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada Minggu (27/10) kemarin. Dalam perayaannya sebanyak 1.000 bikers Honda hadir dan memeriahkan ajang tersebut. Rangkaian ulang tahun IMHB ke-17 ini berlangsung di Armor Kopi, Kolonel Masturi, Bandung.

Penyelenggaraan ulang tahun IMHB ke-17 ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober. Sehingga kegiatan tidak hanya mengajak berkumpul dan silaturahmi saja. Tetapi sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda dengan mengangkat kebudayaan dan kearifan lokal.

   Baca Juga: Ribuan Riders Suzuki Lakukan Sunmori Demi Lepas Rindu

Aktifitas selama perayaan ulang tahun IMHB ke-17 ini cukup meriah. Komunitas pecinta motor Honda di wilayaha Bandung ini diisi dengan beragam aktivitas menarik, seperti hiburan, games interaktif, food festival, dan kampanye keselamatan berkendara. Tidak lupa sebagai komunitas, IMHB juga menggelar aksi sosial.

Komunitas Ikatan Motor Honda Bandung

 

Sekedar informasi, IMHB merupakan paguyuban sepeda motor Honda pertama di Indonesia yang telah dideklarasikan pada tahun 2002 lalu. Berawal dari IMHB, lahirlah Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang didirikan pada tahun 2009. IMHJB sendiri merupakan wadah pemersatu klub sepeda motor Honda di Jawa Barat.

   Baca Juga: Bikers Urang Minang Silaturahmi Bernuansa Minang Kabau

Pada 2002, IMHB hanya memiliki sedikit anggota klub di wilayah Bandung. Terhitung pada saat deklarasi IMHB hanya memiliki 6 klub komunitas sepeda motor. Namun saat ini IMHB telah berkembang lebih besar dengan menaungi 32 klub sepeda motor Honda dengan jumlah anggota sebanyak 1.500 bikers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.