Indonesia Vespa Days 2019 Kembali Digelar

Indonesia Vespa Days 2019 Kembali Digelar
Senin, 29 April 2019 15:30
Hafiz Raka Wibisono

Indonesia Vespa Days 2019, ajang kumpul para pecinta skuter ikonik Italia, kembali di gelar pada Minggu (28/04), di Akardia Green Park, Jakarta Selatan. Bertepatan dengan ulang tahun ke-73 Vespa, PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek Vespa turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan Vespa. Artinya, kali ini sudah empat kesmepatan PT Piaggio Indonesia berpartisipasi langsung terhadap acara yang sudah di mulai sejak 2006 lalu.

Baca Juga : Spesifikasi Vespa Sprint Notte 2019, Tak Berubah Secara Teknis

Acara dimulai dengan riding bersama  yang mengambil titik temu dari MotoVillage Kemang, Jakarta menuju Arkadia Green Park, TB Simatupang. Acara riding yang bertajuk fun ride ini diikuiti dengan ratusan pecinta Vespa dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam acara ini, produk terbaru Vespa yaitu, Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta varian 'S' turut mejeng untuk memeriahkan Indonesia Vespa Days 2019.

Baca Juga : Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947', Galeri Foto dan Video

Pada gelarannya yang ke-12 ini, Indonesia Vespa Days 2019 kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan. Diantaranya, kontes Vespa, Vespa gymkhana, dan pertunjukan musik. 

Indonesia Vespa Days 2019

Indonesia Vespa Days 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.