Komunitas CRF 250 Rally Jabodetabek Gelar Camping Ceria Nirmala

Komunitas CRF 250 Rally Jabodetabek Gelar Camping Ceria Nirmala
Selasa, 26 Maret 2019 17:30
Angga M

Komunitas penunggang CRF 250 Rally Jabodetabek menggelar acara Camping Ceria Nirmala, Halimun Salak, Jawa Barat pada 23-24 Maret 2019. Sebanyak 60 peserta yang mengikuti, dengan melewati jalur gravel Makadam, Cijambe dengan menuju ke Cigudek melewati hutan serta membelah gunung dalam mencari pengalaman baru.

Jalur Makadam yang dilalui sepanjang 15 km dengan waktu kurang lebih 2 jam. Menariknya beberapa rider CRF 250 Rally sudah terbiasa dengan jalur on road dan off road untuk bisa mencapai titik kumpul pertama di daerah Cigudeg.

Setelah istirahat di daerah Cigudeg, para peserta melanjutkan perjalanan ke Taman Nasional Halimun Salak, dengan melewati jalur gravel untuk menuju tujuan utama yaitu Nirmala, Halimun Salak, Jawa Barat.

Baca Juga : Pilihan Bebek & Skutik Berkelas Dengan Harga Terjangkau, Di Bawah Rp 15 Juta

Baca Juga : Spesifikasi BMW C 400 GT Baru Diperkenalkan di Indonesia, Supercanggih!

Sesampainya di lokasi, semua peserta melakukan bakti sosial untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kemudian acara dilanjutkan Camping Ceria untuk membangun kebersamaan dalam menciptakan suasana harmonis sesama peserta.

“Acara ini kita buat untuk bisa merasakan dan saling berbagi antara peserta dan masyarakat sekitar, setelah itu kita menutup acara dengan coaching clinic untuk membangun pemahanan baru ‘riding with skill’ dalam menggunakan Honda CRF 250 Rally,” ujar Tajul Arifin, Presiden Komunitas CRF250 Rally Indonesia.

Komunitas CRF 250 Rally

 

Komunitas CRF 250 Rally

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.