Promo! Beli Skuter Piaggio dan Vespa Bisa Tanpa Uang Muka

Promo! Beli Skuter Piaggio dan Vespa Bisa Tanpa Uang Muka

Memasuki akhir kuartal pertama 2019, PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Ada program pembelian skuter Piaggio dan Vespa tanpa adanya uang muka (Down Payment).

“PT Piaggio Indonesia sudah menerapkan down payment 0% atau pembelian Vespa dan Piaggio tanpa menggunakan uang muka. Calon konsumen cukup datang ke dealer untuk menyelesaikan administrasi, kemudian motor bisa dibawa pulang,” ujar Marco Noto La Diega, President Direktur PT Piaggio Indonesia, disaat acara peresmian dealer baru di daerah Ciledug, Tangerang Selatan.

Baca Juga :Pilihan Bebek & Skutik Berkelas Dengan Harga Terjangkau, Di Bawah Rp 15 Juta

Baca Juga :Sambut Pesta Demokrasi, Ban Shinko Beri Potongan Harga Khusus

Hal ini berlaku untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa di seluruh cabang resmi PT Piaggio Indonesia di Indonesia. Program cicilan tanpa menggunakan uang muka ini terbatas pada pembelian secara kredit selama satu tahun.

Konsumen cukup mengeluarkan biaya administrasi dan asuransi senilai Rp 2 jutaan. Seperti contoh pembelian Piaggio Medley 150 i-get ABS yang mempunyai harga Rp 46,450.000, siapkan uang Rp 2 jutaan untuk biaya administrasi dan asuransi. Dengan pembelian tanpa uang muka dan cicilan selama 1 tahun, maka angsuran dikenakan Rp 4.223.000 selama 11 bulan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id