Kawasaki W800 Baru Masuk Dealer 18 November

Kawasaki W800 Baru Masuk Dealer 18 November

Kawasaki W800 baru saja diluncurkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini. Motor yang diluncurkan secara diam-diam ini dibanderol dengan harga Rp 285 juta. Tentunya motor bergaya retro ini hadir dengan segenap perubahannya yang sedikit lebih modern.

Akan tetapi bagi konsumen yang sudah naksir dengan motor ini diharap bersabar. Karena setelah diluncurkan, Kawasaki W800 tidak dapat langsung diterima konsumen. Dari keterangan tertulis, disebutkan Kawasaki W800 baru sampai di dealer pada 18 November 2019.

   Baca Juga: Kawasaki Luncurkan W800 Terbaru, Lebih Elegan

Namun tidak terdapat alasan pasti mengapa motor ini baru sampai ke dealer Kawasaki pada 18 November 2019. Hanya terdapat keterangan tertulis dari Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI yang menjelaskan alasan dimasukkannya motor ini ke Indonesia.

Dealer Kawasaki

 

"W800 baru ini merupakan Japan original icon dan juga big bike retro bersejarah untuk Kawasaki yang mampu memberikan nuansa berkendara berbeda. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakannya," ujar Michaerl melalui keterangan tertulis.

   Baca Juga: 3 Pembalap Indonesia Optimis di Moto2 dan Moto3 CEV Akhir Pekan ini

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki W800 yang diluncurkan di tahun ini tidak jauh berbeda dibandingkan versi yang diluncurkan di tahun 2017. Perbedaan hanya terdapat pada detail-detail kecil, seperti grafis baru dan warna krom yang lebih banyak. Soal mesin dan posisi berkendara masih sama dengan versi sebelumnya.

Kawasaki W800 menggunakan mesin Vertical Twin 773 cc berpendingin udara dengan poros engkol 360 derajat. Mesin ini telah memenuhi standar peraturan emisi Euro4 yang cukup rendah emisi. Mesin Euro4 itu mampu mengeluarkan tenaga sevesar 52 PS di 6.500 rpm dan torsi 62 Nm di 4.800 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id