Komunitas Honda CRF150L Jelajah Alam di Bumi Ciwidey

Komunitas Honda CRF150L Jelajah Alam di Bumi Ciwidey

Sejumlah Komunitas Honda CRF150L menjelajahi alam di daerah Ciwidey, Bandung. Kegiatan yang dilaksanakan pada 21 Desember 2019 ini diikuti oleh sejumlah komunitas yang terdiri dari 85 bikers. Pada kegiatan kali ini, jalur yang ditempuh terdiri dari dua jenis yakni off-road dan on-road.

Ajang yang diikuti para pecinta Honda CRF150L ini merupakan ajang fun ride adventure yang diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor Honda Jawa Barat. Kegiatan berpetualang ini disebutkan sebagai pemberian pengalaman terhadap motor off-road Honda tersebut. Karena bertemakan petualang, event jelajah alam ini menempuh jarak sekitar 72 km dengan rute berbatu, hutan, tanah, dan aspal.

   Baca Juga: Ratusan Pengguna CRF150L Berpetualang di Bandung

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM menyebutkan ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen. Selain itu, ajang ini juga menjadi tempat bersilaturahminya para bikers CRF150L. Tentunya DAM juga ingin memberikan pengalaman berkesan kepada para pecinta motor petualang itu.

Komunitas CRF150L Petualangan di Ciwidey off-road

 

Selain berpetualang, para anggota komunitas juga berkesempatan menggelar aksi sosial. Aksi sosial yang dilakukan berupa memberikan bantuan uang tunai untuk Masjid Al-Islam di daerah KP Waru Ciwidey. Pada garis finish, para peserta berkesempatan untuk membagi pengalamannya kepada seluruh bikers yang hadir.

   Baca Juga: Komunitas XTrim Indonesia Jelajahi Deli Serdang

Di garis finish pun terdapat beberapa konten menarik yang dapat dinikmai pengunjung. Mulai dari CRF150L warna baru yang dapat dicoba secara langsung. Hngga ke sosialisasi kampanye keselamatan safety riding.

Honda CRF150L sendiri merupakan motor petualang dengan spesifikasi dual purpose untuk on dan off road. Motor ini memiliki kubikasi 150 cc yang mencakup performa untuk melintasi medan-medan sulit. Dikelasnya, CRF150L akan bersaing ketat dengan Yamaha WR 155R dan Kawasaki KLX 150.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id