Riau Resmi Gabung Jadi Pengurus Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia

Riau Resmi Gabung Jadi Pengurus Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia

Pengukuhan kota Riau sebagai bagian dari pengurus daerah Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) resmi dilaksanakan pada akhir November 2019 lalu. Dengan pengukuhan tersebut, Riau menjadi daerah ke-25 di Indonesia yang tergabung bersama IMBI.

Sebelumnya, beberapa daerah telah menjadi bagian dari pengurus IMBI, seperti Aceh, Medan, Padang, Jambi, juga Palembang. Tak hanya itu, ada pula pengurus dari sembilan kota besar di Jawa dan Bali, lima kota besar di Kalimantan, serta tiga kota di Sulawesi.

   Baca Juga: Alasan Motor Yamaha Banyak Gunakan Mesin 155 cc dan SOHC

Ketua IMBI Riau, Muhammad Taqwa dalam pidato pengukuhannya berterima kasih sudah diterima di keluarga besar IMBI. Ia pun mengaku siap melaksanakan program kerja IMBI kedepannya. 

Komunitas IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia)

 

 Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Semua Merek (Desember 2019)

Sementara itu, dalam pidato sambutan Ketua Umum IMBI, M. Iriawan, yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal IMBI, Muhammad Iqbal, menyambut gembira bahwa IMBI diterima dengan baik di tengah-tengah komunitas motor besar di Indonesia. Hal ini juga terbukti dengan semakin banyaknya minat bikers yang bergabung dengan IMBI.

Iriawan turut berpesan agar IMBI Riau senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas dalam menjalani hobi berkendara motor besar serta siap membantu dan peduli dengan masyarakat. 

Komunitas IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id