Dealer Honda Ajak Komunitas Jalani Silaturahmi Secara Online

Dealer Honda Ajak Komunitas Jalani Silaturahmi Secara Online

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak para biker mengadakan silaturahmi secara online atau daring. Sejumlah biker yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) berbincang seputar teknologi motor Honda.

Acara ini pun disampaikan langsung oleh Agung Sugihono yang merupakan Instruktur Technical Service DAM. Materi yang diberikan turut membahas mulai dari penjelasan hingga cara kerja Combi Brake System (CBS), Anti Lock Brake System (ABS), dan Floating Disc.

   Baca Juga: Daftar Nama Pembalap Beserta Tim MotoGP Jelang Musim 2021

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu cara baru untuk dapat terus menjalin silaturahmi bersama komunitas Honda. Selain itu, mereka juga tetap bisa saling bertukar informasi seputar motor.

Komunitas Honda

 

"Kami harap melalui kegiatan ini juga dapat menambah wawasan para bikers mengenai keunggulan teknologi sepeda motor Honda sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan para penggunanya," kata Lerri dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Melimpah Skutik Rp 13 Jutaan, Honda Grazia

Tak hanya berbincang satu arah, melalui acara ini seluruh anggota komunitas juga diberikan kesempatan untuk bertanya seputar teknologi terbaru Honda serta cara perawatannya. Uniknya, peserta dengan pertanyaan terbaik kemudian diberikan hadiah menarik di akhir acara.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id