Dealer Honda Ajak Komunitas Jalani Silaturahmi Secara Online

Dealer Honda Ajak Komunitas Jalani Silaturahmi Secara Online
Sabtu, 27 Juni 2020 08:00
Thio Pahlevi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak para biker mengadakan silaturahmi secara online atau daring. Sejumlah biker yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) berbincang seputar teknologi motor Honda.

Acara ini pun disampaikan langsung oleh Agung Sugihono yang merupakan Instruktur Technical Service DAM. Materi yang diberikan turut membahas mulai dari penjelasan hingga cara kerja Combi Brake System (CBS), Anti Lock Brake System (ABS), dan Floating Disc.

   Baca Juga: Daftar Nama Pembalap Beserta Tim MotoGP Jelang Musim 2021

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu cara baru untuk dapat terus menjalin silaturahmi bersama komunitas Honda. Selain itu, mereka juga tetap bisa saling bertukar informasi seputar motor.

Komunitas Honda

 

"Kami harap melalui kegiatan ini juga dapat menambah wawasan para bikers mengenai keunggulan teknologi sepeda motor Honda sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan para penggunanya," kata Lerri dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Melimpah Skutik Rp 13 Jutaan, Honda Grazia

Tak hanya berbincang satu arah, melalui acara ini seluruh anggota komunitas juga diberikan kesempatan untuk bertanya seputar teknologi terbaru Honda serta cara perawatannya. Uniknya, peserta dengan pertanyaan terbaik kemudian diberikan hadiah menarik di akhir acara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.