GSX Community Nusantara Chapter Bekasi Rayakan Hari Jadi Ke-3 Tahun

GSX Community Nusantara Chapter Bekasi Rayakan Hari Jadi Ke-3 Tahun

Komunitas pengguna Suzuki GSX series yang tergabung dalam GSX Community Nusantara (GCN) chapter Bekasi rayakan ulang tahunnya yang ke-3. Acara ini sendiri digelar di kawasan Tridas Water Park, Komplek Taman Tridaya Indah II, Jalan Amarilis Raya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mengusung tema 'Brother is Not The Same', perayaan ini diadakan dengan konsep sederhana. Hal ini dikarenakan masih dalam kondisi pandemi. Oblax selaku Ketua GCN chapter Bekasi pun memberikan sambutannya.

   Baca Juga: Cal Crutchlow Resmi Gantikan Jorge Lorenzo Sebagai Pembalap Tes Yamaha

"Terima kasih kepada para panitia dan anggota yang telah berjuang mempersiapkan acara ini secara kompak hingga terlaksana tanpa kendala. Walaupun tidak sedarah namun kita semua bersaudara," ujar Oblax.

Komunitas Suzuki GCN chapter Bekasi

 

Dalam perayaannya, acara ini turut dihadiri sekitar 100-an orang. Mereka merupakan perwakilan GCN dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan beberapa daerah lainnya yang ada di Jawa Barat seperti Karawang, Bandung, Majalengka, dan Cirebon.

   Baca Juga: GALERI: Honda PCX 125 2021, Tampil Modern dan Futuristis

Tak ketinggalan, Denmas Ilham sebagai Ketumnas GCN juga hadir dalam acara ini dan memberikan sambutan. Menurutnya, bersama GCN dapat merasakan kehangatan dan kemesraan dalam berorganisasi layaknya saudara.

"Tak mengenal kita siapa, kita dari mana. Teruslah pererat tali silaturahmi di antara kita. Jangan pernah takut tidak punya saudara, di manapun, kemanapun bahkan ke lubang semut sekalipun kita akan punya saudara karena ada di GCN," kata Ilham.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id