GSX Community Nusantara Gelar Kopdar Serentak di Sejumlah Daerah

GSX Community Nusantara Gelar Kopdar Serentak di Sejumlah Daerah

Komunitas pengguna Suzuki GSX-Series yang tergabung dalam GSX Community Nusantara (GCN) kembali adakan ajang berkumpul. Acara tersebut pun tak hanya dilakukan di satu wilayah saja, melainkan serentak di beberapa daerah lainnya.

Ajang ini sendiri digunakan sebagai sarana melepas rindu serta saling bersilaturahmi antar anggota. Kegiatan itu pun turut mendapatkan izin dari pengurus pusat melalui surat keputusan (SK) bertajuk 'Kopdar Silaturahmi Di Masa New Normal'.

   Baca Juga: Bergaya Scrambler, Brixton Crossfire 500 2020 Resmi Meluncur

Diadakan di beberapa wilayah, tercatat acara ini dihadiri total 400 anggota komunitas. Adapun masing-masing chapter yang mengadakan acara di antaranya seperti Karawang, Cikarang, Tangerang Selatan, Purwakarta, Pariaman, dan Jakarta.

Melalui SK tersebut, GCN Official melonggarkan setiap kegiatan chapter untuk mengadakan kopdar, turing, serta kegiatan berkumpul lainnya. Meskipun demikian, kegiatan ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah.

   Baca Juga: Tenaga Kawasaki Ninja 250 cc Empat Silinder Cuma 42 DK?

Denmas Ilham Nugroho selaku Ketua Umum Nasional GCN pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, meski sudah diizinkan untuk berkumpul, namun tetap harus mengikuti protokol kesehatan serta aturan terkait kebiasaan baru.

"Semua chapter dan membernya tetap melakukan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, tetap menjaga jarak, dan selalu hidup bersih," ujar Denmas dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id