Komunitas Harley-Davidson Ulurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Komunitas Harley-Davidson Ulurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Komunitas Harley-Davidson (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter (AE JC) berikan bantuan pada korban terdampak bencana banjir. Aksi peduli bertajuk 'HOG Anak Elang Flood Relief' ini membawa misi berbagi terhadap masyarakat Lebak, Banten.

   Baca Juga: Keunggulan Pakai Filter Udara Racing untuk Motor Harian

Perjalanan para bikers tersebut dimulai dari dealer Anak Elang Harley-Davidson di Kelapa Gading dan langsung menyambangi lokasi musibah. Sejumlah barang bantuan berupa sembako dan keperluan yang mendesak serta diperlukan oleh masyarakat terdampak banjir turut disiapkan.

Komunitas Harley-Davidson HOG

Tak hanya di kawasan Banten, beberapa member HOG juga memberikan bantuan terhadap korban bencana di wilayah Jakarta dan Jawa Barat. Namun, berdasarkan hasil pantauan mereka, Banten memiliki dampak bencana yang lebih memprihatinkan.

   Baca Juga: Marc Marquez Enggan Bantu Adiknya Beradaptasi dengan MotoGP

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri sejumlah pengurus komunitas. Pengurus yang terjun langsung ke lokasi, antara lain Director, Suherli; Wakil Sekertaris Jenderal, Irawan; Bidang Charity, Matheus Hie dan Iwan Widjaja; Anak Elang Sports Car, Anto Jangkar; serta Kepala Bidang Kegiatan, Henri Eka; dan petinggi dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Pare Soemeloe.

Komunitas Harley-Davidson HOG

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id