Komunitas Pengendara Honda BeAT Ramaikan Jalanan Jakarta

Komunitas Pengendara Honda BeAT Ramaikan Jalanan Jakarta
Selasa, 4 Februari 2020 11:00
Thio Pahlevi

Sekitar 300 pengendara skuter matik Honda BeAT memadati kawasan Jakarta. Kegiatan ini digelar dalam rangka menghadiri acara 'Nongkrong Bareng BeAT' serta Honda BeAT Day 2020 di Cibubur, Jakarta Timur.

Mengawali perjalanan dari kawasan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, acara ini digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

   Baca Juga: Pernah Lihat Angka Ini Pada Ban Motor? Apa Artinya?

Adapun komunitas yang mengikuti acara ini antara lain Honda BeAT Club Indonesia (HBCI), Republik BeAT Indonesia (RBI), Ikatan Beaters Indonesia, Honda Beat Street Indonesia (HBSI) dan dua paguyuban komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Komunitas Honda BeAT

 

"Ajang terbesar komunitas BeAT ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaran berbagai komunitas Honda BeAT di Jakarta dan Tangerang. Dari kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan beragam kegiatan positif diantara mereka," kata Agus Sigit, PIC Community Development Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Skema Cicilan All New Honda BeAT 2020, Sebulan Hanya Rp 700 Ribuan

Dalam acara tersebut tak hanya diadakan gathering, tetapi ada juga sesi test ride All New Honda BeAT, diskusi fitur dan teknologi terbaru, serta beragam permainan.

"Honda BeAT Day, adalah ajang pertemuan pecinta Honda BeAT Jakarta Tangerang. Kami berharap upaya ini jadi satu jembatan agar komunitas Honda dapat berkumpul untuk menghasilkan suatu hal yang bermanfaat," jelas Sigit.

Komunitas Honda BeAT

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.