Komunitas Suzuki FU150 Bekasi Gelar Sunmori Sambangi Parang Gombong

Komunitas Suzuki FU150 Bekasi Gelar Sunmori Sambangi Parang Gombong

Komunitas Suzuki FU150 Owners Club (FOC) chapter Bekasi mengobati kerinduan untuk riding bersama dengan mengadakan Sunmori (Sunday Morning Ride). Acara ini sendiri diikuti sebanyak 15 biker FOC.

Mengusung tema 'Sunmori Jaga Kekompakan di Masa New Normal', perjalanan dilakukan mengarah ke kawasan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Acara motoran ini pun tepatnya menuju ke Bendungan Parang Gombong yang berada di Kutamanah, Sukasari.

   Baca Juga: Valentino Rossi Tunggu Beberapa Balapan Sebelum Putuskan Masa Depan

Tak hanya riding, acara tersebut juga dibuat dengan tujuan untuk menjaga eksistensi dan kekompakan. Selain itu, agar rasa kekeluargaan antar anggota FOC Bekasi terus meningkat.

Meskipun mengadakan kegiatan motoran, FOC Bekasi pun tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Hal tersebut seperti tetap menjaga jarak antar biker, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumuman, serta mematuhi aturan lalu lintas.

Komunitas Suzuki Satria F150/ FU150 Owners Club (FOC) Bekasi

Perjalanan ini sendiri dimulai dari Bekasi dengan menempuh jarak sejauh 69 km dan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. Rute yang dipilih melewati Bekasi, Cikarang, Karawang, Klari, Curug, hingga Parang Gombong.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan Edisi Terbatas Tracer 900 GT 847 R Edition

"Usai melakukan riding, ditambah merasakan trek yang bervariasi menuju lokasi tujuan, semua rasa lelah kami hilang. Semuanya terbayar dengan keindahan alam yang disuguhkan," ujar Junot Ali, Wakil Ketua FOC 150 Bekasi dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Junot menambahkan, dirinya berharap acara ini bisa menjadi sarana kekompakan, eksistensi klub, serta komunikasi dan silaturahmi antar member dapat terus terjaga. "Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu," katanya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id