Komunitas Suzuki GSX 150 Plat S Gelar Sunmorgab ke Wisata Alam

Komunitas Suzuki GSX 150 Plat S Gelar Sunmorgab ke Wisata Alam

Pengguna Suzuki GSX 150 series berplat S yang tergabung dalam komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) chapter Jombang dan Mojokerto gelar kopdar gabungan (Kopdargab). Kegiatan 'Sunmorgab Plat S Jilid 2' ini diadakan di obyek wisata alam Banyu Mili, Wonosalam, Jombang, Jawa Timur.

Kolaborasi antara SUGOI chapter Jombang dan Mojokerto itu diikuti sebanyak 96 peserta. Mereka merupakan perwakilan dari chapter Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Nganjuk, Surabaya, Gresik, Jember, Jombang, serta Mojokerto. Namun, hadir pula peserta dari luar Jawa Timur, yakni Bekasi.

   Baca Juga: Sering Gunakan Semir pada Ban Motor, Apakah Aman?

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir menyempatkan waktunya ikut meramaikan acara ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut tanpa ada kendala dan bisa merangkul lebih banyak lagi para biker GSX lain agar bisa saling kenal, baik dari klub atau komunitas maupun single biker," ujar Septian, Ketua Chapter Jombang.

Komunitas Suzuki GSX SUGOI

Digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, agenda yang rutin diadakan setiap enam bulan sekali ini digagas oleh chapter Jombang dan Mojokerto. Kegiatan ini juga ditujukan untuk saling mengenal antar member sekaligus mempererat jalinan silaturahmi SUGOI Chapter yang ada di Jawa Timur.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Teruel 2020: Nakagami Pimpin Start!

Rangkaian acara dimulai dari titik kumpul yang berada di dealer Suzuki Peterongan, Jalan Raya Keplaksari 60, Jombang, Jawa Timur. Usai melakukan briefing dan doa bersama, seluruh rombongan memulai riding secara teratur menuju lokasi acara.

"Semoga di agenda selanjutnya jalinan silaturahmi ini terus terjaga, tetap kompak, dan juga membuat para bikers SUGOI se-Jawa Timur menjadi contoh bagi para bikers daerah lain," kata Septian.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id