Komunitas Suzuki GSX Kepri Perkuat Silaturahmi di Hari Jadi Ke-2

Komunitas Suzuki GSX Kepri Perkuat Silaturahmi di Hari Jadi Ke-2

Komunitas GSX Community Nusantara (GCN) chapter Kepulauan Riau (Kepri) rayakan hari jadinya yang ke-2 tahun. Komunitas pengguna Suzuki GSX Series ini menggelar acara di kawasan Ocarina Park, Sadai, Bengkong, Batam City, Kepulauan Riau.

Mengusung tajuk 'GCN Chapter Kepri Anniversary 3rd Family 2nd Community', acara ini bertujuan guna kembali menjalin silaturahmi antar anggota yang sempat terputus akibat pandemi. Kegiatan ini pun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, seperti pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, serta wajib menggunakan masker.

"Saya pribadi dan mewakili Pengurus Pusat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangannya dan selalu diberikan kesempatan setiap tahun untuk selalu bisa hadir di anniversary GCN Kepri. Harapan kami sama, yaitu ingin organisasi ini maju dan lebih baik lagi di setiap tahunnya. Belajar organisasi itu tidak mudah tapi juga tidak susah selama kita bisa mengalahkan ego dan kepentingan pribadi," ujar Denmas Ilham Nugroho, Ketumnas GCN.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Punya Banyak Warna, Apa Artinya?

Acara ini sendiri dihadiri sekitar 80 orang yang terdiri dari anggota GCN, perwakilan dari pengurus pusat, serta pendukung acara, yakni Jarum Bold Riders. Tak hanya itu, hadir pula komunitas Supermoto, NOB, dan Full fairing Batam.

Komunitas Suzuki GSX/ GCN Riau

 

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan oleh pembina, penanggung jawab acara, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbol bertambahnya usia GCN Kepri. Frengky selaku Ketua Pelaksana pun menyampaikan apresiasinya.

"Apresiasi yang sebesar-besarnya kami berikan kepada seluruh pihak yang telah turut andil menyukseskan acara anniversary kedua GCN Kepri. Terima kasih juga kami ucapkan kepada para tamu undangan yang berkenan hadir," kata Frengky.

   Baca Juga: Bahaya Matikan Mesin Motor Matic Pakai Standar Samping, Sudah Tahu?

Di lain sisi, Ilham mengungkapkan, organisasi bisa besar dan baik itu karena semua saling bekerjasama dan saling mendukung. Semuanya bersinergi, berkolaborasi, dan saling berakselerasi demi tujuan yang diharapkan sesuai dengan AD ART organisasi GCN.

"Mari kita bersama-sama terus melangkah apa yang sudah dimulai. Terus semangat, seorang Spartan tidak akan meninggalkan keluarganya, karena seorang Spartan pasti akan menjaga dan berjuang demi keluarganya," ucap Ilham.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id