Vespa Primavera Sean Wotherspoon Punya Banyak Warna, Apa Artinya?

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Punya Banyak Warna, Apa Artinya?

Edisi terbatas dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon resmi dirilis ke Tanah Air oleh PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu. Secara tampilan, Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi menakjubkan bersama desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon.

Melalui kolaborasi ini, unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal, dan menyenangkan. Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Emilia Romagna: Vinales Juara, Quartararo Gagal Podium

Selain itu, perpaduan ini mewakili Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter serta warisan Vespa. Lantas, apa saja arti warna yang disematkan pada skuter asal Italia ini?

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengungkapkan, warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sementara itu, kombinasi merah yang melebur dengan hijau tua dan biru laut melapisi seluruh badan kendaraan.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

"Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih di front tie, edge shield, dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini," ujar Marco.

   Baca Juga: Honda Kembali Rilis Teaser Forza 750, Kini Tonjolkan Fitur

Lebih lanjut, sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Sebagai desainer sneakers, Sean Wotherspoon juga bereksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu dalam perspektif Sean Wotherspoon. Joknya dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan premium dan menawan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id