Komunitas Suzuki GSX150 Bandit Rayakan Ultah Pertama

Komunitas Suzuki GSX150 Bandit Rayakan Ultah Pertama

Komunitas pengguna motor Suzuki GSX150 Bandit yang tergabung dalam Bandit Community Indonesia (BCI) rayakan ulang tahunnya yang pertama. Mengusung tema ‘We are Together as Big Family’, acara syukuran ini digelar di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

BCI sendiri didirikan pada 12 Januari 2019. Hingga saat ini, BCI juga sudah memiliki beberapa chapter di Indonesia.

Tak hanya jadi ajang berkumpul, acara ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi serta mempererat silaturahmi antar bikers pengguna GSX150 Bandit. Syukuran tersebut juga diisi dengan beragam kegiatan, seperti kegiatan permainan, hiburan musik, dan puncaknya adalah pemotongan tumpeng.

   Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Pakai ECU dan Piggyback

Jumadi selaku Ketua Umum BCI mengungkapkan bahwa selama setahun, rintangan dan hambatan menjadikan BCI lebih dewasa. Dalam kegiatan ini, ia juga turut meresmikan laman komunitas, yakni www.gsxbandit150.com. Laman resmi ini sekaligus melengkapi akun Facebook Suzuki Bandit 150 Indonesia, Facebook BCI, serta Instagram BCI yang sudah lebih dulu hadir.

"Kami harap dengan website ini dapat  menambah informasi melalui media digital untuk konsumen Suzuki GSX150 Bandit di seluruh wilayah Indonesia. Dan harapan kami bersama, semoga BCI kedepannya semakin maju, sukses dan jaya selalu. Aamiin," kata Jumadi.

Komunitas Suzuki BCI

Selain anggota komunitas, acara ini juga turut dihadiri oleh pengurus, dewan BCI, tamu undangan, serta pengguna GSX150 Bandit dari Banjarmasin, Surabaya, Magelang, Bandung, Bekasi, dan Jakarta. Sejumlah doa dan harapan juga diberikan agar BCI semakin solid dan kompak.

   Baca Juga: Efek Samping Modifikasi Performa Menggunakan Piggyback

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Terima kasih atas kehadiran para peserta dan tamu undangan dalam acara ini, karena tak mudah untuk hadir dari daerah jauh dalam kondisi cuaca yang memasuki musim hujan. Dan dalam hal ini kami tak hanya merayakan hut BCI saja, tapi juga mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam yang akan didonasikan langsung ke lokasi bencana," ucap Agus selaku Ketua Pelaksana.

Ucapan selamat dan harapan juga turut diberikan oleh salah satu peserta asal Lampung yang hadir dalam kegiatan tersebut. "Saya harap kedepannya BCI bisa lebih baik, dengan semisal mengadakan servis kendaraan untuk peserta yang hadir, mengadakan seminar tentang unit yang dikendarainya, dan hal positif lainnya guna memuaskan konsumen GSX 150 Bandit ini," kata Triendo.

Komunitas Suzuki BCI

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id