Komunitas Suzuki Hayate Gelar Kopdar Persiapan Hari Jadi Ke-2

Komunitas Suzuki Hayate Gelar Kopdar Persiapan Hari Jadi Ke-2

Komunitas pengguna Suzuki Hayate yang tergabung dalam Suzuki Hayate Owner Club (SHOC) gelar kopdar (kopi darat) guna menjalin silaturahmi sekaligus menjaga solidaritas. Acara ini sendiri digelar di kawasan Jalan Barito 2, Jakarta Selatan.

Mengusung tema 'Menjadi Keluarga Besar Sesama Anggota Hayate', kopdar ini dihadiri sekitar 32 anggotanya. Mereka pun datang dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, dan Depok.

   Baca Juga: Alami Kecelakaan Fatal, Saraf Marc Marquez Terancam Lumpuh

Agus selaku Ketua Umum SHOC menjelaskan bahwa banyak manfaat yang dirasakan melalui ajang kopdar. Menurutnya, mereka bisa saling mengenal dan menjaga kekompakan antar anggota.

Komunitas Suzuki Hayate

"Kopdar wajib ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal, mempererat kekeluargaan, serta memperkenalkan beberapa anggota yang baru bergabung dengan seniornya, sekaligus bertemu langsung para pengurus SHOC," kata Agus dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: BMW Motorrad Indonesia Beri Sinyal Peluncuran R18 Tahun Ini

Acara ini pun diisi dengan beragam kegiatan, salah satunya adalah pemberian stiker NRA (Nomor Registrasi Anggota) pada anggota baru. Selain itu, turut pula dibahas mengenai persiapan hari ulang tahun SHOC ke-2 yang berdiri pada 18 Agustus 2018.

"Menjadi keluarga SHOC adalah keluarga kedua di antara keluarga utama di rumah, jadi jaga selalu kepercayaan yang telah dibina. Tetap menjadi keluarga SHOC dalam kebersamaan, saling mengingatkan satu sama lain," ujar Alfi, salah satu pengurus SHOC.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id