Pengguna Big Bike Honda Adakan Turing Jakarta-Bangka

Pengguna Big Bike Honda Adakan Turing Jakarta-Bangka

Mengawali tahun 2020, sejumlah konsumen Wahana Honda BigBike lakukan perjalanan turing. Sebanyak 21 peserta turut hadir dalam perjalanan menuju pulau Bangka yang dimulai sejak 8-14 Februari.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta menggunakan moge Honda, seperti Rebel, XADV, Africa Twin, hingga Gold Wing. Acara ini sendiri mengusung tema Hokie (Honda BigBike Rider) Explore Bangka Belitung.

   Baca Juga: Pakai Ban Slick untuk Harian Lebih Banyak Untung atau Ruginya?

Bari selaku Wahana Honda BigBike Consultant mengungkapkan bahwa perjalanan ini berjalan tertib serta mengedepankan konsep ‘fun’ khas safety riding Honda dibanding dengan kecepatan.

Wahana Honda BigBike

 

"Awali tahun 2020, Wahana ajak pemilik Honda Bigbike untuk eksplorasi pulau Bangka," kata Bari dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider (15/2).

   Baca Juga: Kepincut Keindahan, Tes Pramusim MotoGP Diadakan di Indonesia

Perjalanan turing kali ini dimulai dari Wahana Honda Big Wing mengambil rute Lampung, Pelembang, dan menyeberang ke Pulau Bangka. Rute perjalanan pergi dan pulang hampir mirip yaitu Bangka, Palembang, Lampung, dan berakhir di Jakarta.

"Konsumen Honda BigBike tidak hanya dapatkan layanan perbaikan dan perawatan unit, namun Wahana juga sediakan wadah bagi konsumen untuk berkumpul sebagai sarana persaudaraan hingga bertukar pikiran berbagai macam hal," ungkap Bari.

Wahana Honda BigBike

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id