Pengguna Big Bike Honda Adakan Turing Jakarta-Bangka

Pengguna Big Bike Honda Adakan Turing Jakarta-Bangka
Minggu, 16 Februari 2020 14:00
Thio Pahlevi

Mengawali tahun 2020, sejumlah konsumen Wahana Honda BigBike lakukan perjalanan turing. Sebanyak 21 peserta turut hadir dalam perjalanan menuju pulau Bangka yang dimulai sejak 8-14 Februari.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta menggunakan moge Honda, seperti Rebel, XADV, Africa Twin, hingga Gold Wing. Acara ini sendiri mengusung tema Hokie (Honda BigBike Rider) Explore Bangka Belitung.

   Baca Juga: Pakai Ban Slick untuk Harian Lebih Banyak Untung atau Ruginya?

Bari selaku Wahana Honda BigBike Consultant mengungkapkan bahwa perjalanan ini berjalan tertib serta mengedepankan konsep ‘fun’ khas safety riding Honda dibanding dengan kecepatan.

Wahana Honda BigBike

 

"Awali tahun 2020, Wahana ajak pemilik Honda Bigbike untuk eksplorasi pulau Bangka," kata Bari dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider (15/2).

   Baca Juga: Kepincut Keindahan, Tes Pramusim MotoGP Diadakan di Indonesia

Perjalanan turing kali ini dimulai dari Wahana Honda Big Wing mengambil rute Lampung, Pelembang, dan menyeberang ke Pulau Bangka. Rute perjalanan pergi dan pulang hampir mirip yaitu Bangka, Palembang, Lampung, dan berakhir di Jakarta.

"Konsumen Honda BigBike tidak hanya dapatkan layanan perbaikan dan perawatan unit, namun Wahana juga sediakan wadah bagi konsumen untuk berkumpul sebagai sarana persaudaraan hingga bertukar pikiran berbagai macam hal," ungkap Bari.

Wahana Honda BigBike

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.