Sambut Hari Valentine, Pengguna Honda BeAT Keliling Bandung

Sambut Hari Valentine, Pengguna Honda BeAT Keliling Bandung
Minggu, 16 Februari 2020 06:00
Thio Pahlevi

Sejumlah pengguna Honda BeAT series meramaikan acara bertajuk 'Valentine Bareng BeAT'. Kegiatan yang diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat ini diikuti pengguna Honda BeAT keluaran tahun 2008 hingga saat ini.

Kegiatan ini sendiri diklaim sebagai bentuk apresiasi DAM kepada para konsumen setia Honda dengan cara nonton bareng sekaligus City Rolling di kota Bandung, Jawa Barat.

   Baca Juga: Usung Konsep Sirkuit Jalanan, Mandalika Bisa Dilintasi Masayarakat Umum?

Selain itu, hadir pula sebanyak 170 konsumen terpilih pengguna Honda BeAT berdasarkan aktivisasi digital yang telah dilakukan di akun resmi @AlwaysHonda. Dalam aktivitasi digital, konsumen wajib memposting foto di Instagram pribadi bersama teman, sahabat, kerabat, atau pasangan. 

Komunitas Honda BeAT

 

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic mengatakan, acara ini merupakan rangkaian aktivitas dari launching All New Honda BeAT Series yang digelar di Bekasi beberapa waktu lalu. Selain itu, juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan konsumen setia Honda sekaligus apresiasi kami kepada mereka di hari kasih sayang ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas kesehariannya," kata Lerri dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider (15/2).

   Baca Juga: Oli Mesin Bisa Kadaluarsa, Mitos atau Fakta?

Sebelum acara nonton bareng, manajemen DAM dan seluruh konsumen terpilih mengikuti City Rolling dengan menggunakan Honda BeAT bersama #TemanSehati nya. City rolling dimulai dari kantor Ardan Radio menuju 23 Paskal Bandung.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dilakukan bersamaan dengan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman. Selain itu, peserta juga diberikan pengetahuan mengenai All New Honda BeAT Series yang kini telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enchanced Smart Architecture Frame).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.