Perkuat Silaturahmi, Komunitas Suzuki GSX Nganjuk Gelar Gathering

Perkuat Silaturahmi, Komunitas Suzuki GSX Nganjuk Gelar Gathering

Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Nganjuk jalin silaturahmi sesama anggotanya dengan menggelar gathering. Komunitas yang menjadi wadah bagi pengguna Suzuki GSX 150 series ini mengadakan acara sekaligus memanfaatkan nuansa Hari Raya Idul Adha untuk kembali berkumpul.

Gathering ini sendiri diadakan di kawasan Jalan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Momen tersebut sekaligus menjadi ajang temu seluruh anggota SUGOI Chapter (SC) Jawa Timur untuk lebih mempererat silaturahmi.

   Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Austria: Red Flag Berkibar, Dovizioso Juara

Tercatat, acara yang mengusung tema 'Silaturahmi Idul Adha' ini dihadiri sekitar 30 biker. Mereka merupakan perwakilan jajaran pengurus dan anggota SC Surabaya, SC Mojo, SC Jombang, SC Kediri, SC Tuban, SC Bojonegoro, dan SC Ngawi.

Komunitas Suzuki GSX Indonesia/ Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI)

Dalam acara tersebut, Arfian G. Praseno selaku Ketua SC Nganjuk menyampaikan pesan khusus yang ditujukan kepada kandidat ketua chapter di periode tahun mendatang. Ia berharap agar kandidat di periode berikutnya bisa lebih kreatif dalam berkegiatan serta terus meningkatkan silaturahmi antar biker.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 (Agustus 2020)

"Dari sekarang mulai belajar untuk memberanikan diri berbicara atau berpidato ketika ada acara seperti sekarang. Selain itu, juga harus kreatif mengisi kegiatan klub supaya anggotanya antusias dan semakin solid, juga jaga silaturahmi dengan klub lain," ujar Arfian dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id