Rayakan Hari Kemerdekaan, Yamaha Tawarkan Sensasi WR 155R di Medan Off-Road

Rayakan Hari Kemerdekaan, Yamaha Tawarkan Sensasi WR 155R di Medan Off-Road
Senin, 17 Agustus 2020 09:00
Thio Pahlevi

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar kegiatan bertajuk 'Independence Day WR 155R Fun Adventure Touring'. Sesuai dengan temanya, kegiatan motoran ini akan menggunakan produk motor off-road terbaru Yamaha, yakni WR 155R.

Nantinya, perjalanan akan diikuti sekitar 23 motor. Uniknya lagi, perjalanan menggunakan WR 155R ini akan melintasi jalanan aspal sebelum mulai menjelajah ke trek off-road.

   Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Austria: Red Flag Berkibar, Dovizioso Juara

Turing sendiri dimulai dari Dealer Yamaha DDS 1 Cempaka Putih menuju kawasan Hambalang, Bogor. Rute yang dilalui akan menempuh jarak sekitar 83 kilometer. Di Hambalang, nantinya akan melewati beberapa kondisi jalan, mulai dari berbatu, bergelombang, hingga naik turun bukit.

Test Ride WR 155R

 

"Acara ini digelar bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI. Selain itu, turing ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan," ujar Anton Widiantoro, Public Relation Manager YIMM.

   Baca Juga: Knalpot Akrapovic Ninja ZX-25R Siap Meluncur, Berapa Harganya?

Sebelum memulai perjalanan, para peserta juga terlebih dahulu mengadakan upacara bendera. Bagaimana sensasi dari kegiatan turing ini? Nantikan berita selanjutnya serta video lengkap perjalanan ini di YouTube OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.