Rayakan Hari Jadi Ke-12 Tahun, Komunitas Suzuki Thunder Gelar Syukuran

Rayakan Hari Jadi Ke-12 Tahun, Komunitas Suzuki Thunder Gelar Syukuran
Kamis, 23 Juli 2020 15:00
Thio Pahlevi

Komunitas Suzuki Thunder yang tergabung dalam Thunder Community Indonesia (TCI) chapter Jogjakarta rayakan ulang tahunnya yang ke-12. Komunitas ini sendiri hadir pertama kali sejak 20 Juli 2008.

Berlokasi di kawasan Lor Tugu, Jogjakarta, komunitas TCI menggelar syukuran sederhana namun penuh makna. Mengusung tema 'TCI Selalu Ada dan Tetap Ada', acara ini sekaligus bertujuan untuk terus menjalin silahturahmi serta mempertahankan semangat kekeluargaan antar anggotanya.

   Baca Juga: Aprilia Hadirkan Varian Cakram Skutik Storm 125, Apa Kelebihannya?

Acara ini pun dihadiri para pengurus dan anggota komunitas. Sejumlah rencana kegiatan juga turut didiskusikan, di antaranya adalah rencana turing ke Bromo dan kopdar rutin yang akan kembali diadakan.

Tak lupa, seremonial potong tumpeng juga mewarnai kebersamaan mereka. Riyanto 2187 selaku Wakil Ketua Chapter TCI Jogjakarta pun mengungkapkan kesan dan harapan ke depannya.

   Baca Juga: Honda Vario Terbaru Bakal Segera Meluncur Pada 2021 Mendatang?

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir dalam syukuran sederhana ini. Semoga ke depannya bisa diselenggarakan lagi kegiatan seperti ini, dengan peserta yang lebih banyak lagi. Kami berharap juga wabah pandemi ini benar-benar berakhir," ujar Riyanto dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.