MotoGP Jerez Kembali Digelar, Bisakah Rossi Tampil Lebih Baik?

MotoGP Jerez Kembali Digelar, Bisakah Rossi Tampil Lebih Baik?

Seri kedua MotoGP 2020 akan kembali digelar di tempat yang sama dengan akhir pekan lalu, yakni Sirkuit Jerez, Spanyol. Sejumlah pembalap pun bersiap untuk mendapatkan hasil yang terbaik, salah satunya adalah pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi.

The Doctor, julukan Rossi, pun mengaku siap untuk memulai balapan di Jerez kembali pada Minggu (26/7) mendatang. Menurutnya, hasil yang diraihnya minggu lalu dapat dijadikan pelajaran pada seri kedua nanti.

   Baca Juga: Honda Vario Terbaru Bakal Segera Meluncur Pada 2021 Mendatang?

"MotoGP Spanyol sulit bagi saya. Balapan di Jerez akan diadakan lagi minggu ini, kami dapat mengambil data minggu lalu dan menggunakannya sebagai keuntungan. Kami akan bekerja keras karena kami ingin kembali kuat akhir pekan ini. Saya merasa baik dan siap bertarung lagi," ujar The Doctor dilansir dari GPOne.

Monster Yamaha

 

Sebelumnya, pada seri pembuka MotoGP 2020 kemarin, Rossi terpaksa tidak bisa melanjutkan balapan. Ini dikarenakan terjadinya masalah teknis pada motor Yamaha YZR-M1 tunggangannya. Hal tersebut pun turut dikonfirmasi oleh Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing.

   Baca Juga: Aprilia Hadirkan Varian Cakram Skutik Storm 125, Apa Kelebihannya?

"Valentino memiliki masalah grip sejak awal. Dan ketika ban belakang mulai aus, segalanya menjadi lebih buruk, membuatnya sangat sulit mengendarai motor. Motor itu kemudian punya masalah, yang harus kami pahami, dan ia terpaksa harus mengakhiri balapan lebih cepat," jelas Jarvis.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id