Rayakan Hari Jadi Ke-3, Komunitas Suzuki GSX Gelar Malam Keakraban

Rayakan Hari Jadi Ke-3, Komunitas Suzuki GSX Gelar Malam Keakraban

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 Series yang tergabung dalam GSX Community Nusantara (GCN) Official rayakan hari ulang tahunnya yang ke-3. Guna memperingatinya, komunitas ini mengadakan malam keakraban yang diikuti oleh ratusan biker dari berbagai chapter GCN.

Mengusung konsep 'Ngecamp' atau berkemah, acara digelar di kawasan Mega Mendung, Puncak, Jawa Barat. Acara bertajuk 'Kebersamaan Tanpa Batas' ini juga dihadiri oleh biker yang berasal dari Jawa Tengah serta Jawa Timur.

   Baca Juga: Dealer Honda Beri Promo Oli Gratis Selama Setahun. Tertarik?

"Semoga di malam keakraban ini bukan hanya saling mengenal arti persaudaraan, tapi juga bisa lebih mengenal sejarah GCN dan membuat GCN bisa lebih baik lagi, serta banyak manfaat yang bisa diambil dari GCN. Jadikan GCN sebagai tempat kita belajar organisasi dengan baik," kata Denmas Ilham, Ketua Umum Nasional GCN.

Komunitas Suzuki GSX 150

 

Malam keakraban ini juga mengangkat misi utama untuk menjadi sarana dalam membangun rasa kebersamaan antara pengurus pusat GCN dengan pengurus chapter dan juga anggota. Tercatat, acara ini dihadiri sekitar 500-an motor.

   Baca Juga: Unik! Ini Kembaran BMW S1000RR Asal China Bermesin 450 cc

Biker ini datang dari perwakilan beberapa chapter, seperti GCN Chapter Jakarta, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Lebak, Bogor, Sukabumi, Bekasi, Cikarang, Bandung, Karawang, Subang, Cikampek, Cirebon, Purwakarta, Majalengka, Tasikmalaya, Kuningan, Tegal, Banyumas, Boyolali, Klaten, dan Surabaya.

"Alhamdulillah, kita semua dipertemukan di dalam acara malam keakraban ini dengan rasa senang dan gembira. Puji syukur karena semua diberikan kesehatan dan keselamatan mulai saat riding menuju ke acara ini. Terlebih chapter dari Jawa Tengah dan Jawa Timur yang telah berjuang hadir untuk menyukseskan acara ini," ujar Erwin, Ketua Pelaksana acara.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id