Dealer Honda Beri Promo Oli Gratis Selama Setahun. Tertarik?

Dealer Honda Beri Promo Oli Gratis Selama Setahun. Tertarik?
Sabtu, 5 September 2020 14:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang hadirkan beragam promo menarik di sisa tahun 2020. Kali ini, Wahana berikan promo oli gratis selama satu tahun.

Promo ini sendiri diberikan khusus untuk pemilik Honda BeAT tipe Sporty. Penawaran tersebut berlaku hanya dengan melakukan penginstalan aplikasi Wanda dan registrasi data kendaraan maksimal hingga akhir September 2020.

   Baca Juga: Suzuki Burgman Street 125 Dapat Pilihan Warna Baru

Aplikasi Wanda memang dihadirkan guna memudahkan kebutuhan lengkap konsumen Honda. Tak hanya berisikan informasi produk serta lokasi bengkel, aplikasi tersebut juga memberikan beragam keuntungan yang bisa didapatkan konsumen.

Aplikasi Wanda (Wahana Honda)

 

Selain itu, keuntungan lain dan fitur menarik dalam aplikasi ini salah satunya adalah data motor terekam dengan baik setelah melakukan registrasi unit. Konsumen juga akan mendapatkan beragam kupon diskon yang dapat digunakan dalam melakukan perawatan kendaraan.

   Baca Juga: Cegah Rusak, Berikut Tips Rawat Remot Keyless Motor Honda

"Kemudahan layanan sekaligus lengkap adalah upaya yang dilakukan Wahana untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda. Dengan semangat satu hati kami akan selalu hadir bersama konsumen," ujar Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana.

Demi menjaga keselamatan berkendara, konsumen juga bisa dapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri hingga Rp 25 juta yang berlaku selama satu tahun. Informasi lebih lanjut, dapat Anda periksa melalui aplikasi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.